Dunia Komputer Di Masa Depan



YOO HALO SEMUANYAAA , 1 TAHUN NGGAK UPLOAD , kali ini saya bakal bahas tentang Dunia Komputer Di Masa Depan.


 Komputer di masa datang , bahkan di masa saat ini di desain untuk membuat film , dan sudah dilengkapi dengan suara dan gambar digital. Sekarang komputer untuk memeriksa kesehatan loh

Di masa depan perubahan komputer terus menerus hingga ribuan kali penciptaan , dari yang awal bentuknya sangat besar , menjadi kecil , serta mudah untuk dibawa kemana-mana. Kemajuan komputer telah menciptakan bentuk yang bisa digunakan seperti aksesoris.

Q : Aksesoris seperti apa? masa komputer dimasukin ke sepatu , jam?
A : Smart Watch sudah tersedia untuk saat ini , kalau sepatu , ntahlah wkwk

Beralih ke CG ( Computer Graphic )
Image result for komputer grafik


Dari kata graphic / grafik , banyak yang udah mengenal kata-kata itu , sebenarnya sejak tahun 1950 , sudah ada program untuk menggambar di komputer , meskipun tidak secanggih sekarang. Film dan Game pun juga menggunakan CG , Toy Story pun salah satu film yang 100% yang menggunakan CG loh , kalau kalian tau buat animasi seperti itu susah loh. banyak sekali game yang menggunakan CG , apalagi game jaman sekarang sudah berat grafiknya , wah , butuh VGA yang terbaru tuh.
CG juga bisa memunculkan tokoh- tokoh lama yang meninggal , bahkan jika kalian melihat film era dinosaurus , itu semua dibuat dari CG.

tidak hanya CG , ada juga yang namanya Hologram

Image result for hologram

kalian pasti pernah melihat seperti itu di film film , seperti ironman dan lain-lain. semua teknologi yang ada di film , bakal menjadi nyata loh , kembali ke dasar hologram.
Hologram adalah video 3 dimensi yang dihasilkan dari kemahiran CG loh. penemuan Hologram yang pertama oleh ahli fisika GABORGA di Inggris. video pasti lebih  baik dengan menggunakan hologram.

Sebenarnya banyak sekali komputer di masa depan , seperti komunikasi wireless , komunikasi dengan serat optik dan laser , robot-robot dan mesin yang dikendalikan komputer , bahkan sampai melindungi bumi.

Sekian artikel Dunia Komputer Di Masa Depan semoga bermanfaat bagi kalian semua!
Share on Google Plus

About Rizky Hanum

Admin CreateShooter yang ingin menjadi sukses, suka tentang komputer dan suka mencoba custom rom android
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: